Suka Variasi Gaya Tapi Tidak Hiperseks, Yurike Prastika Pilih Pria yang Mengutamakan Kepuasan Pasangan

Indra Kurniawan | 16 Februari 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerap membintangi film dewasa dengan penampilan vulgar, cap bom seks melekat pada Yurike Prastika sampai kini usianya tak muda lagi. Imej seksi pertama kali didapatkan Yurike saat akting di film Pembalasan Ratu Laut Selatan (1988). Di situ ia mempertontonkan tubuh seksinya, termasuk adegan panas.

Yurike Prastika mengatakan kehidupan seksual aslinya tak se-hot adegan-adegan panas yang dilakukannya di film-film yang dibintanginya. "Enggak (fantastis). Yang normal-normal aja," akunya kepada Gita Sinaga di kanal YouTube Pantengin TV.

Menyukai hubungan dengan gaya bervariasi, Yurike Prastika mengatakan tidak harus setiap hari juga berhubungan. "Variasinya ya di atas, bawah, samping. Gitu-gitu tetap masih ada variasnya. Tapi gue enggak hiper (seks)," tegasnya.

Dari banyak variasi, posisi favorit Yurike Prastika adalah, "Woman on top." Posisi semacam itu disebut Yurike seperti dikutip dari kanal YouTube Zoya Amirin bisa mencapai klimaks berkali-kali.

"Gue lebih bisa berekspresi di atas. Enggak hanya sekadar turun naik, tapi kanan goel, kiri goel," selorohnya sambil memperagakan.

Yurike Prastika menyukai pria yang mengutamakan kepuasan pasangan saat berhubungan. Karenanya dia lebih senang berhubungan dengan pria berumur. Bukan lebih muda darinya.

"Dia bisa menahan dirinya sampai yakin pasangannya keluar, 'Kamu sudah keluar, oke saya keluar.' Ketika laki-laki bilang begitu, aduh ini yang gue demen. Itu (baru) laki-laki," Yurike yang saat ini punya pacar dengan usia 12 tahun lebih muda darinya menambahkan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait