Bahagianya Krisdayanti Dapat Cucu Pertama dari Atta dan Aurel

Ari Kurniawan | 22 Februari 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Tepat di tanggal cantik 22-02-2022, Aurel melahirkan anak pertamanya lewat operasi caesar di RS Bunda, Jakarta Pusat. 

Krisdayanti pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai dikaruniai cucu pertama. KD merasa sangat bersyukur proses persalinan Aurel Hermansyah berlangsung lancar.

"Pagi hari ini pukul 07.40 WIB, Aurel melahirkan dengan selamat. Bayinya Alhamdulillah sehat," ucap Krisdayanti semringah, saat dijumpai wartawan di RS Bunda, Selasa siang. 

Krisdayanti tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan keselamatan Aurel Hermansyah, mulai dari masuk rumah sakit hingga akhirnya melahirkan.

"Terima kasih atas perhatian teman teman semua baik yang jauh yang dekat yang telah mendoakan anak dari Atta dan Aurel," ucap pelantun lagu Menghitung Hari itu.

Soal nama cucu pertamanya, Krisdayanti menyerahkan sepenuhnya kepada putrinya Aurel Hermansyah dan sang menantu Atta Halilintar. 

"Untuk nama nanti ke orang tuanya ya. Kami menghormati mereka, Insya Allah nanti Atta dan Aurel aka menyampaikan ke teman-teman," pungkas Krisdayanti. 

Hingga Selasa siang, Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah belum memberikan keterangan secara langsung kepada media. Menurut informasi, saat ini Auerel masih menjalani proses pemulihan di ruang perawatan. Rencananya, Atta dan Aurel akan menggelar jumpa pers pada Kamis (24/2).

Selamat menjadi nenek Krisdayanti. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait