Disebut Cocok, Ririe Fairus Didoakan Berjodoh dengan Ariel NOAH

Indra Kurniawan | 13 Maret 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririe Fairus sudah sejak lama mengidolakan vokalis grup musik NOAH, Ariel. Saking mengidolakan, ia semasa sekolah mengumpulkan foto-foto mantan pacar Luna Maya dan Sophia Latjuba tersebut.

Setelah sekian lama hanya menatapi lewat foto dan layar kaca, akhirnya untuk pertama kali janda Ayus Sabyan itu berkesempatan foto bareng Ariel. Momen langka tersebut terjadi di Paris, Prancis.

Kebetulan mereka sedang ikut rombongan dari produk Indonesia yang mengikuti sebuah acara fashion di sana. Ariel NOAH bersama produk GreenLight sedang Ririe MS Glow. Keduanya berfoto di bawah Menara Eiffel.

"Dulu zaman sekolah sempet ngumpulin foto bang @arielnoah. Sekarang foto bareng dong," tulis Ririe di bagian caption.

Dalam foto terlihat Ririe jaga jarak dengan Ariel, tidak menempel layaknya idola dan penggemar. Foto tersebut telah mengumpulkan lebih dari 100 ribu tanda suka dan ribuan komentar. Banyak di antara mereka menyebut Ririe dan Ariel cocok. Hingga mendoakan mereka berdua berjodoh.

"Wah cocok," sebut pemilik akun centang biru @geg***.

"Waduuuhh," balas Ririe. 

"Bismillah berjodoh," doa pemilik akun @riri****.

"Kayaknya ini jodoh yang enggak disangka-sangka deh. Cocok sekali kalian," kata pemilik akun @ni****.

"Haduuuhh (emoji monyet tutup mata)," sahut Ririe. 

"Mukanya bisa mirip bund," sebut pemilik akun @ros****.

"Masa sih (emoji mikir keras)," jawab Ririe. 

Ariel menduda sejak 2008, setelah pernikahannya dengan Sarah Amalia yang telah dikaruniai seorang anak perempuan, Alleia Anata, berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sementara itu Ririe Fairus baru setahun menjanda.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait