Kepada Drew Barrymore, Sam Heughan Mengaku Jomblo dan Ingin Berkencan

Vallesca Souisa | 19 Maret 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baik, ramah, hangat, dan menyenangkan, tapi bintang serial Outlander (Netflix) Sam Heughan sangat tertutup soal kehidupan asmaranya. Ia tak pernah mengungkapkan, siapa kekasihnya dengan gamblang, atau apakah ia bersama seseorang atau tidak. Tetapi di acara gelar wicara Drew Barrymore, The Drew Barrymore Show, akhirnya Sam Heughan membuka statusnya.

Saat itu, Drew bertanya, “Jadi, kamu masih single?”

Sam Heughan tertawa dan dengan gayanya yang kocak bertanya balik, “Wow. Wow. Kenapa kamu bertanya?”

“Karena, saya dengar dari pada heughligans (para penggemar Sam Heughan), kamu menempatkan karier di atas segalanya, dan mengesampingkan kehidupan percintaanmu. Apakah itu benar?” tanya Drew sambil senyum-senyum, seolah enggak kuat nih, melihat ketamapanan sosok di hadapannya.

Well, saya enggak pernah bilang begitu, sih. Tapi, ya memang pekerjaanku sangat mendominasi kehidupanku, kami menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting. Kurang lebih begitu,” ungkap Sam. “Tapi, ya, saya terbuka untuk kencan…” ujarnya.

“Ya, saya masih lajang, dan membuka diri ku untuk berkencan, dengan siapa saja,” kata Sam lagi, kali ini samil memainkan matanya dan gesturenya untuk Drew. Seolah-olah, ia membuka kesempatan pada Drew Barrymore.

Outlander adalah salah satu serial Netflix yang cukup populer di Amerika Serikat, dan ditunggu setiap musimnya. Saat ini sudah memasuki musim keenam. Serial ini juga dikenal dengan adegan-adegan erotisnya, antara Sam dan lawan mainnya Caitriona Balfe. Mereka banyak beradgean intim, tanpa busana, dan tanpa sensor.

Saking meyakinkannya adegan panas mereka, banyak penonton atau penggemar penasaran apakan intimasi itu benaran nyata? Banyak dari mereka, Sam dan Caitriona cinlok. Tapi Sam mengelak. “Kami melakukannya dengan kordinator khusus adegan intim. Intimacy advisor, saat ini sangat umum di industri hiburan. Kami melakukan semua adegan (panas) itu atas arahan,” ungkap Sam.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait