Herjunot Ali Tegaskan Tak Ingin Nikah Beda Agama 

RIK | 23 Maret 2022 | 18:00 WIB

Aktor Herjunot Ali terbilang sering melakukan sesi tanya jawab dengan followers-nya di Instagram. Belum lama ini, ia sempat diminta tanggapan soal isu pernikahan beda agama yang sempat ramai di sosial media. Mendapati pertanyaan yang terbilang serius, ia pun menjawabnya dengan diplomatis. 

Junot yang saat ini masih melajang mengaku tak pernah terpikir akan menikahi wanita yang berbeda keyakinan. Alasannya pun bisa dibilang sederhana, namun cukup filosofis. 

"Akuuuuu.. sih No! Karena beda dengan apa yg aku yakinin. Kalo aku berkeluarga, sewaktu2 ada masalah, aku mau kami semua berdoa bareng ke Tuhan yg sama," tulis Herjunot Ali di Instagram-nya belum lama ini. 

TABLOIDBINTANG.COM - 

Lebih lanjut, Herjunot pun menjelaskan jika dirinya ingin menjadi imam dalam keluarga yang dibangunnya kelak. Maka dari itu, ia berharap jodoh yang seiman. 

"Tapi pendapat ini hanya buat aku dan orang2 yg aku peduli. Itu jg kalo mereka tanya pendapatku," sambungnya. 

Meski demikian, pemain film 5cm itu sama sekali tak mempermasalahkan jika ada pihak-pihak yang memutuskan untuk menikah dengan berbeda keyakinan. Pasalnya, hal tersebut merupakan hak masing-masing orang dalam mencari kebahagiaan hidup. 

"Tapi pendapatku in general, selama kamu bahagia dgn pasangan mu dan kalian punya komitmen yg sama. Ya sikat bae lah. Satu agama, dan restu orang tua juga nggk jaminan kalian hidup langgeng Mbak," tutupnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait