Terapkan Pola Hidup Sehat, Andrew White Sering Ngemil di Sore Hari

Supriyanto | 26 Maret 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andrew White dan Nana Mirdad konsisten menerapkan gaya hidup sehat dalam keluarga. Kekompakan yang menunjukan keluarga sehat pun sering mereka bagikan di media sosial. Mulai dari kegiatan sehari-hari, momen liburan, hingga seputar hobi.

Selain rutin olah raga, dalam menerapkan pola hidup sehat, aktor dan model berusia 36 tahun itu juga sangat selektif untuk makanan yang dikonsumsi. Andrew mengaku di waktu tertentu punya kebiasaan mengemil.

"Ada masa dimana kita merasa berat untuk makan, tapi perut tanggung mulai lapar. Biasanya itu setelah makan siang dan menuju makan malam, itulah waktunya ngemil," ujar Andrew White saat jumpa pers online, Kamis (24/3).

Tak ingin sembarangan, pemain sinetron Ada Apa Dengan Cinta? itu memilih snack sehat yang  bebas dari kandungan MSG, salah satunya pisang cavendish dari Sunpride Lyfe.

"Karena buat saya penting memilih (snack) yang tidak mengandung MSG," ungkap Andrew White.

Lantaran snack pisang cavendish bebas dari MSG, Andrew mengaku sering lupa diri dan bisa habis dua bungkus dalam satu wakti.

"Bisa dua bungkus ya. Tapi enggak merasa bersalah karena rendah gula, garam, lemak. Ini juga mengandung aneka macro dan micro nutrient tentunya dapat menjadi bonus nutrisi untuk kita," terang Andrew White sambil tertawa.

Ahli Gizi Seala Septiani menjelaskan, tidak bisa dipungkiri kebiasaan ngemil atau snacking sudah menjadi gaya hidup baru di masa pandemi. Namun ada yang harus diperhatikan dalam memilih camilan sehat.

"Snacking habit tidak bisa lepas dari gaya hidup masyarakat masa kini. Tetapi jangan sampai snacking yang diharapkan memberikan 'kesenangan' atau pleasure, malah ternyata tidak ada manfaatnya untuk kesehatan atau tidak ada gizinya," ujar Seala Septiani.

Eva Arisuci Rudjito, Head of FMCG GGF ingin mengahadirkan kebaikan dari buah-buahan dalam bentuk snack sehingga tak bosan dikonsumsi.

"Kini kebaikan buah bisa hadir dalam cara yang lebih menyenangkan. Snacking nikmat dan gaya hidup sehat yang awalnya menjadi hal yang bersebrangan, kini menjadi dua pilihan yang dapat dipenuhi," pungkas Eva Arisuci.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait