Terjangkit Demam Korea, Ini 3 Drakor Favorit Hari Putra LIDA 2020

Vallesca Souisa | 28 Maret 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya perempuan, kaum lelaki pun kini terkena demam drakor alias drama korea. Baru-baru ini, saat berbincang dengan juara 3 ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia 2020 Indosiar, Hari Putra, baru diketahui kalau si pelantun “Adik Rambut Panjang” ini penyuka drama korea, lho.

Saking sukanya, kalau sudah nonton drama korea Hari bisa begadang. Tentu saja, ini dilakukan di hari liburnya. Ini dia 3 drakor favoritnya Hari. Apa saja itu?

• The Heirs (2013)

The Heirs! salah satu drakor yang ikonis. Diingat sepanjang masa. Dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Shin Ye yang booming di tahun 2013. Mengisahkan tentang anak-anak muda kaya, pewaris perusahan-perusahaan raksasa di Korea. Ada perebutan takhta, ada konflik keluarga, dan tentu saja ada cinta segitiga yang bikin geregetan. “Drakor ini menceritakan perebutan yang seru, ada perbutan takhta, lalu percintaannya juga seru, dan aku nge-fans sama Park Shin Ye. Sayang ya, dia sudah nikah. Jadi patah hati nasional. Dia ngundang aku, disuruh nyanyi, cuma aku nggak bisa, nih, kan aku lagi promo, ha ha ha” ungkap Hari sambal bercanda soal Park Shin Ye, idolanya.

• While You Were Sleeping (2017)

While You Were Sleeping adalah salah satu drakor yang rilis di tahun 2017. Diperankan oleh aktris Bae Suzy dan aktor Lee Jong Suk. Berkisah tentang seorang wanita Nam Ho Joong (Suzy) yang dapat melihat peristiwa malang di masa mendatang, yang akan dialami oleh seseorang. Seorang jaksa, Jung Jae Chan (Jong Suk) berupaya melakukan apapun untuk mencegah mimpi wanita ini menjadi kenyataan.

• Boys Over Flowers (2009)

Siapa yang tak mengenal serial Boys Over Flower? Ini serial ikonis banget di masanya, yakni di tahun 2009. Adalah versi Korea dari serial Taiwan Meteor Garden yang jadi fenomena di tahun 2002. Sama-sama diangkat dari manga Jepang, Hana Yori Dango, tentang 4 cowok super keren dan kaya di sekolah elit, yang pentolannya jatuh cinta pada gadis dari keluarga miskin. Sepopuler Meteor Garden, Boys Over Flowers—yang dibintangi Lee Min Ho--pun menuai kesuksesan di masanya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait