Viral Ekspresi Jutek saat Diajak Foto oleh Fans, Ini Jawaban Tiara Andini

Ari Kurniawan | 16 April 2022 | 10:00 WIB

Salah seorang fans mengeluhkan sikap jutek Tiara Andini saat diajak berfoto bersama. Tak disangka, curhatan fans tersebut kemudian viral.

Tiara Andini membantah telah bersikap tidak bersahabat dengan penggemarnya. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu pun mengaku sudah menyelesaikan persoalan tersebut.

"Oh yang kemarin viral itu, sebenarnya semua sudah ada klarifikasinya sendiri sih dari komen-komen netizen dan dianya juga kayaknya sudah takut karena tiba-tiba videonya dihapus," kata Tiara Andini, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Tiara Andini, kejadian itu muncul karena salah pengertian. Tiara yang saat itu sedang berjalan bersama Alshad Ahmad, kekasihnya, tidak mengira jika dirinya diajak berfoto bersama.

"Kan aku sama cowok aku tuh, tiba-tiba dia (fans) ngajak foto. Kan dia enggak ngajak aku, ya sudah aku minggir dong. Ternyata dia mau foto sama aku juga. Oh ternyata aku diajak juga," lanjutnya.

Tiara Andini mengatakan dirinya selalu berusaha ramah kepada setiap penggemar. Dia pun membantah anggapan netizen yang menyebut dirinya judes atau jutek.

"Tapi untungnya netizen juga ngerti gitu, jadi hal-hal gitu biasalah. Dia katanya pengin viral, ya sudah berhasil kan, viralnya tapi negatif," pungkas Tiara Andini.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait