Dihujat karena Tak Tampil di Coachchella, Video Lama Agnez Mo Jadi Sorotan

Supriyanto | 18 April 2022 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua penyanyi asal Indonesia, Rich Brian dan Niki Zefanya tampil di panggung musik  internasional Coachella 2022 yang digelar di California, Amerika, pada Minggu (17/4) waktu setempat. Mereka penyanyi Indonesia yang tampil  di ajang bergengsi tersebut.

Coachella adalah festival seni dan musik tahunan yang diselenggarakan sejak 1999 dipelopori oleh Paul Tollett dan Rick Van Santen. Ini menjadi acara festival perdana usai absen dua tahun berturut-turut akibat pandemi Covid 19.

Penampilan Rich Brian dan Niki itu pun mencuri perhatian publik. Namun, selain mereka nama Agnez Mo juga ikut trending karena dibandingkan dengan mereka.

Karier Agnez Mo yang lebih dulu go international  dibanding Niki Zefanya pun diulas. Meski Agnes Mo lebih dulu, ia jarang terlihat tampil di ajang musik bergengsi kelas dunia.

Lain halnya dengan Niki Zefanya yang baru beberapa tahun berada di bawah naungan 88Rising, bisa bernyanyi di berbagai pentas kelas kakap, salah satunya Coachella. Selain itu, lagu-lagu Niki Zefanya juga kerap menduduki tangga lagu terpopuler berbagai platform layanan musik online.

Beberapa netizen menilai Agnez Mo belum pernah tampil di ajang festival bergengsi tersebut. Makanya, netizen pengguna Twitter ramai membahas soal prestasinya bahkan ada yang menganggap pelantun Coke Bottle itu gagal go internasional.

Ada juga yang menyoroti Agnez Mo lebih memilih berbisnis daripada kariernya di dunia musik.

"Anak kemarin sore sibuk buat manggung di Coachella eh si ounty ini sibuk ngendorse," ucap netizen.

Namun para penggemar setia memberikan dukungaan pada Agnez Mo. Banyak juga yang memuji eksistensi penyanyi asal Indonesia tersebut.

Ada juga unggahan video Agnez Mo membahas soal komentar miring yang menilainya hanya jadi co-host di ajang red carpet American Music Awards.

"Yaelah lu cuma co-host di red carpet-nya aja, banyak loh. Kalau mindset lu kayak gitu ya bukan tanggung jawab gue. Itu hanya pola pikir kecilmu," kata Agnez Mo.

"Tapi waktu itu sebenarnya, sebenarnya aku pengen ngomong gini. Cuma waktu itu nggak ngomong aja. 'Ya kalau cuma, kenapa lu nggak di situ'," tegas Agnez Mo.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait