Penampilan Terbaru Alyssa Soebandono Jadi Sorotan, Disebut Lebih Tua dari Umurnya

Supriyanto | 6 Mei 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dengan Dude Harlino, Alyssa Soebandono atau Icha jarang tampil di televisi apalagi terekspos media. Namun belakangan penampilan baru Icha mendapat sorotan netizen lantaran tubuhnya makin terlihat kurus dan wajahnya tidak seperti dulu.

Hal tersebut dilihat dari unggahan Alyssa Soebandono di Instagram belum lama ini. Wajah Alyssa Soebandono tampak sangat tirus. Saat Icha berbicara, netizen menyebut wajahnya jadi tampak lebih tua hingga dinilai tidak secantik dulu.

Karena sangat tirus, netizen menyebut wajah Icha seperti memiliki gigi tongos. Pipinya yang cekung juga disebut membuat wajah Icha jadi terlihat lebih tua daripada umur sebenarnya.

"Padahal mbak Icha dulu cantikkkk banget...sekarang kurus banget (maaf)," kata @tinaardani0410

"Knp JD tambah kurus yaa...Icha JD kelihatan tua," tulis @lizadewant_

Alyssa Soebandono memang memiliki tubuh langsing. Meski sudah memiliki anak, Icha tidak mengalami penambahan berat badan. Justru setelah melahirkan, Icha terlihat makin langsing daripada sebelumnya.

Dengan tubuh langsing dan wajah tirus, Icha tidak terlihat seperti ibu yang anaknya sudah besar.

Meski demikian, ada juga netizen yang mendukung dengan mendoakan agar pemain sinetron Cinta Amara berusia 30 tahun itu selalu dalam keadaan sehat.

Icha juga tidak menanggapi berbagai komentar yang masuk ke akunnya. Ia tetap posting seperti biasa dan tampak bahagia bersama keluarganya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait