Lahir Kemarin, Nama Anak Pertama Handika Pratama dan Rosiana Dewi Dipuji Begini oleh Soraya Rasyid

Indra Kurniawan | 7 Mei 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami istri Handika Pratama dan Rosiana Dewi alias Oci tengah diliputi rasa bahagia. Jumat (6/5) pukul 07.49 WIB, Oci melahirkan anak pertama di Brawijaya Hospital Antasari lewat bedah caesar.

Anak perempuan yang diberi nama Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama lahir dengan bobot 33,05 gram dan panjang 48 cm. Kabar bahagia itu dibagikan oleh Handika Pratama lewat akun Instagramnya.

Dalam foto yang dibagikan terlihat Handika Pratama yang mengenakan pakaian medis lengkap dengan penutup kepala dan masker berada di samping Rosiana Dewi yang berbaring di ranjang bedah. Handika berterima kasih kepada tim dokter yang telah membantu proses persalinan sang istri.

"Alhamdulillah persalinan berjalan lancar. Terima kasih banyak dokter-dokter andalan kami dan tim medis yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu baik dokter dan suster terima kasih sekali," ucap Handika Pratama.

Rekan artis ramai mengucap selamat atas kelahiran Vanilla. Mereka memuji nama pemberian Handika dan Oci yang disebut Soraya Rasyid "cute banget".

"Awwwww seneng banget akhirnya yang ditunggu launching. Welcome to the world baby Vanilla!! OMG namanya cute bangettttt. Congrats Rosiana Dewi Handika Pratama. Semoga menjadi anak soleh," ucap Soraya dikutip dari Instagram Stories.

Handika Pratama dan Rosiana Dewi resmi menikah pada 20 Desember 2020. Pernikahan mereka digelar tertutup di salah satu hotel mewah di Jakarta Selatan.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait