Langsing dan Menawan, Adinda Thomas Suka Makan Mi Instan Pakai Nasi, Lho!

Vallesca Souisa | 11 Mei 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Widya di film horor KKN di Desa Penari, Adinda Thomas, adalah sosok yang apa adanya, supel, dan pecinta alam. Kendati parasnya cantik, dan bertubuh ideal, Adinda mengaku enggak jaim, lho, soal makananya. Dalam konten kanal YouTube-nya berjudul “QnA Pertanyaan Seru Kalian”, Adinda Thomas menjawab pertanyaan-pertanyaan yang out of the box dari para penggemarnya.

Dari sana diketahui, bahwa Adinda enggak ragu makan nasi panas dengan ikan sarden misalnya, atau ketika ditanya pernah makan mi instan pakai nasi, enggak? Sang aktris pun menjawab, menikmati makan mi instan pakai nasi.

Yup, beberapa orang memang suka menyantap mi instan dengan nasi, termasuk Dinda—demikian akrab disapa. “Jujurly, pernah. Makan mi Instan kuah pakai nasi tuh the best. Apalagi kalau pakai cabai,” aku Dinda.

Lebih lanjut, secara terbuka, Dinda juga menjelaskan gimana caranya memasak mi instan kuah yang disukainya. “Aku tuh terus masaknya, bukan yang airnya dipisah begitu. Aku suka jadi, air, bumbunya, dan mi-nya itu dicampur dimasak sekalian,” ungkap Dinda dalam kanal YouTube-nya. Makan mi instan pakai nasi, enggak takut gemuk juga. Tipsnya sih, asalkan tetap berolahraga rutin dan jangan keseringan juga makannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait