Ogah Ribet dengan Urusan Drama Rumah Tangga, Nafa Urbach Pengin Lebih Fokus pada 2 Hal Ini

Indra Kurniawan | 18 Mei 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach menegaskan tidak mau menikah lagi. Pernikahan dengan Zack Lee menjadi yang pertama dan terakhir bagi artis yang pernah dianggap sebagai penerus mendiang Nike Ardilla.

Saat membuka sesi tanya jawab di Instagram, Rabu (18/5), Nafa menjawab pertanyaan netizen tentang kenapa dia tidak mau berumah tangga lagi. Beberapa alasan dia ungkapkan. Salah satunya ogah ribet dengan urusan rumah tangga.

"Mbak Nafa kenapa tidak mau berumah tangga lagi?" tanya netizen.

"Karena aku terlalu sibuk dan gak punya waktu untuk itu. Aku gak mau cuma jadi istri dan ribet dengan urusan drama rumah tangga (semoga gak trauma)," kata Nafa Urbach dikutip dari Instagram Stories.

Pelakon Adella di film Kuntilanak 3 mengaku kepengin lebih fokus mengurus putri semata wayangnya, Mikhaela Lee, buah pernikahan dengan Zack Lee. Agar harap Nafa, Mikha jadi anak yang berhasil dalam segala bidang.

"Dan aku juga pengin punya dampak buat banyak orang. Kayak pengin pakai hidup aku buat orang lain dibandingkan hanya mikirin urusan perasaan dan percintaan," jelasnya.

Hidup berumahtangga buat Nafa Urbach tak mengandalkan cinta "karena cinta itu bisa expired". Mengasihi menurut pendapat Nafa akan lebih bisa awet umurnya.

"Daripada berkorban buat cinta mending berkorban buat banyak orang dan Mikha," sebut Nafa yang betah menjomlo semenjak cerai dengan Zack Lee.

 

(ind)

Foto by email

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait