Nikah 27 Mei 2022, Begini Kisah Cinta Juliana Moechtar dengan Calon Suami yang Anggota TNI

Supriyanto | 19 Mei 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar akan menikah dengan seorang perwira TNI, Nur Wahyudi pada 27 Mei 2022 mendatang. Juliana memutuskan menikah setelah empat tahun ditinggal Herman yang meninggal karena musibah Tsunami Tanjung Lesung.

"Insya Allah, iya (menikah). Tanggal 27 Mei ini," ungkap Juliana Moechtar di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kabar pernikahan Juliana Moechtar cukup mengejutkan publik lantaran selama ini jarang dipublikasikan. Juliana menceritakan awal pertemuannya dengan Nur Wahyudi hingga akhirnya mantap untuk ke pelaminan.

"Enggak sengaja ketemunya, di salah satu kerabat kita ulang tahun. Terus karena beliau juga ditinggal meninggal sama pasangannya, terus tiba-tiba sudah ada sinyal dari teman sih, ‘ih kenapa enggak dikenalikan’. Tapi sebenarnya unsur tidak sengaja," beber Juliana Moechtar. 

Alasan memilih anggota TNI sebagai suami juga sudah dipikirkan secara matang oleh Juliana Moechtar. Ternyata Juliana datang dari keluarga TNI.

"Apalagi aku kan dari keluarga TNI. Memang papa TNI, adik-adik TNI, dan yang kenalin (calon suami) juga abangku sendiri TNI," ungkap Juliana Moechtar.

Sebelum memutuskan menikah, Nur Wahyudi juga sudah mendapat restu dari anak Juliana Moechtar.  Pihak keluarga Julia pun sudah memberi restu.

"Baik sih semuanya baik, karena pada dasar kedua anak ini yang ditinggalkan ini yang satu membutuhkan ibu yang satu memang membutuhkan sosok papah jadi keliatan sosok kita, bertemu mereka main bareng. Jadi enggak ada apa pun masalah enggak ada, (ngeblend) iya betul," pungkas Juliana Moechtar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait