Reaksi Tissa Biani Usai KKN Di Desa Penari Cetak Rekor Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Indra Kurniawan | 19 Mei 2022 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fantastis, satu kata itu pantas disematkan untuk film KKN Di Desa Penari produksi MD Pictures. Edar 30 April 2022, KKN berhasil menembus 7 juta penonton di hari ke-20 penayangan, tepatnya hari ini, Kamis (19/5). 

Capaian tersebut sekaligus mencatatkan film garapan sutradara Awi Suryadi sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa, menggeser Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yang bertahan di puncak sejak 2016. 

Film garapan rumah produksi Falcon Pictures tersebut ditonton 6.858.616 juta ketika tayang di bioskop 2016 silam untuk menjadi yang terlaris sepanjang masa. Angka tersebut melampaui raihan Laskar Pelangi (2008) yang menjaring 4.719.453 pasang mata. 

Keberhasilan KKN disyukuri oleh Tissa Biani. "Alhamdulillah 7 juta penonton sudah KKN! Dan menjadi film horor terlaris dan film Indonesia terlaris sepanjang masa (emoji hati warna merah)," ucap kekasih Dul Jaelani melalui Instagram. 

Ia menganggap semua yang terjadi saat ini atas izin dan kehendak Tuhan. Ia ingat betul betapa sedih dan down mentalnya ketika pemutaran KKN Di Desa Penari mengalami penundaan hingga dua kali. Tetapi ia yakin rencana Tuhan pasti terbaik. 

"Alhamdulillah akhirnya film kami tayang pada waktu yang tepat. Semua yang terjadi pasti atas izin dan kehendak Allah SWT," ujar Tissa, menambahkan ucapan terima kasih kepada seluruh penonton film Indonesia yang telah berkenan mengapresiasi KKN Di Desa Penari.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait