Yang Penting Cuan, Indah Sari Tak Khawatir Disebut Perempuan Matre

Ari Kurniawan | 24 Mei 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buat Indah Sari, sudah sepantasnya wanita mencari calon siami yang matang dan mapan. Sebab, kata dia, wanita butuh modal untuk selalu terlihat cantik di hadapan pasangannya. 

Indah Sari sendiri tak khawatir disebut wanita matrealistis. "Kan Deddy Corbuzier pernah bilang, 'nggak ada cewek matre, yang ada cowoknya yang nggak punya duit'," kata Indah Sari, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatab, Senin (23/5).

Prinsip itulah yang akhirnya dituangkan Indah Sari dalam single terbarunya yang berjudul "Cuan". Lewat lagu ini Indah mengungkapkan bahwa wanita tidak hanya butuh rayuan gombal.

"Nggak butuh cowok tampan, butuhnya cuan. Lagu ini tentang cuan. Siapa sih wanita yang nggak butuh cuan," ucapnya.

Bukan hanya lagu, Indah Sari yang kini bernaung di bawah label Seven Star Record juga sudah merilis video klip terbarunya. Di video klip yang menelan biaya ratusan juta itu, ia berpenampilan seperti Kylie Minogue. 

"Bos aku nggak main-main. Untuk video klip ini bajunya dibikin khusus. Total untuk kostumnya aja 280 juta rupiah. Baju yang aku pakai itu sama persis sama yang dipakai Kylie Minogue," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait