Dijodohkan Netizen, Desy Ratnasari Puji Nassar Sebagai Seorang Entertainer yang Super Baik

Supriyanto | 12 Juni 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desy Ratnasari sudah 18 tahun lebih menyandang status janda. Sejak bercerai dari Sammy Hamzah, pelantun Tenda Biru itu sampai sekarang belum juga menemukan jodohnya. Kabar terbaru, Desy dijodoh-jodohkan dengan pedangdut Nassar.

Berawal saat keduanya sama-sama mengisi acara talk show, kedekatan mereka pun berlanjut hingga di luar syuting. Desy mengungkap, sudah mengenal Nassar sejak lama bahkan dirinya sempat mengidolakannya.

"Saya juga fansnya dia (Nasar) waktu zamannya dia masih ikut ini it's true yaitu kontes-kontes," ungkap Desy Ratnasari kepada waryawab  ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Ibu satu anak berusia 48 tahun itu pun memuji jika Nassar adalah seorang penyanyi yang berbakat dan bisa menghibur banyak orang.

"Dia seorang entertainer yang super baik, bagus kualitas suaranya, tidak diragukan lagi," kata Desy Ratnasari.

Selain itu, Desy Ratnasari yang baru dekat secara pribadi menilai, Nassar sebagai sosok pria yang baik hati. Terlepas dari masa lalu Nassar yang pernah gagal dalam berumah tangga, Desy melihat pedangdut itu dewasa.

"Sekarang sih saya melihat dia mungkin lebih dewasa, kalem begitu ya menurut saya sih itu dulu karena kami tidak pernah berinteraksi lebih dari di studio," jelas Desy Ratnasari.

Lantas, sejauh mana kedekatan Desy Ratnasari dengan Nassar?

Untuk saat ini, Desy mengaku belum ingin membuka terlalu jauh soal hubungannya dengan Nassar. Ia lebih memilih hal tersebut menjadi kenangannya tersendiri. 

"Apapun yang terjadi, kita lihat akan seperti apa. Biarlah itu menjadi cerita kami. Tidak perlu misalnya kita mau jalan, tiba-tiba foto. 'kita akhirnya makan disni', aduh kayanya repot banget," pungkas Desy Ratnasari.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait