Tri Suaka Sering Mendapat Perlakuan Tak Enak dari Peggemarnya

Supriyanto | 15 Juni 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tri Suaka mengaku santai saat dirinya dihujat hingga dikecam banyak orang karena dianggap menghina Andika Kangen Band dan beberapa musisi senior lainnya. Bahkan sampai sekarang,   masih mendapat komentar negatif.

Meski demikian, penyanyi cover lagu orang asal Yogyakarta itu memiliki penggemar setia yang selalu membelanya.

Namun di balik kepopulerannya, Tri Suaka mengaku pernah mendapat perlakuan tak enak dari penggemar. Rekan Zinidin Zidan itu di cubit hingga meninggalkan bekas.

"Nyubit ya paling ya. Kalau misalkan lagi kita mau dikeluarin ke backstage gitu. Kadang kan ngelewatin (kerumunan penonton) nah itu dicubit gitu biasa. Cuma sampe biru haha," ungkap Tri Suaka kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tidak berhenti sampai itu, Tri Suaka juga pernah mendapatkan kekerasan verbal lainnya dari penggemar. Salah satu contohnya lagi adalah adanya penggemar yang sampai menarik baju 

"Iya (sampai memar), mereka ada yang sampe narik baju gitu," tuturnya. 

Meski begitu Tri Suaka tak marah. Ia sangat memaklumi keadaan penggemarnya itu. "Cuma ya kita memaklumi hal itu gitu dan alhamdulillah berarti mereka antusias sama kita," beber Tri Suaka.

Lebih lanjut, sejak namanya populer sebagai artiz,  Tri Suaka juga banyak mengalami perubahan hidup. Salah satunya dengan menahan amarah ketika bertemu dengan penggemar atau sedang manggung. 

"Oh itu harus, bener (capek tapi harus tetap senyum). Kalau caranya ya nggak sih, alhamdulillah ketika ketemu sama orang fine walaupun hati kita nggak mood. Tapi kita mengupayakan untuk tetap melayani gitu. Karena mereka dateng nyamperin kita buat komunikasi. Memang udah berbalik sih dunia ini ya," pungkas Tri Suaka. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait