Reaksi Kocak Ridwan Kamil Usai Pengakuan Mengejutkan Tiara Marleen yang Terancam Dibui

Indra Kurniawan | 20 Juni 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiara Marleen membuat pengakuan mengejutkan. Terpojok usai ditetapkan tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang menuduh almarhumah Vanessa Angel hamil sebelum menikah, Tiara mendadak mengaku bersaudara dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Dalam video yang ramai beredar di Instagram, Tiara yang mengenakan kacamata warna hitam mengaku bersaudara dengan Ridwan Kamil. Dia mengklaim bersaudara dengan Gubernur yang akrab disapa Kang Emil dari pihak ayahnya.

"Pak Ridwan Kamil karena itu, kan, orang tua saya juga gitu. Kebetulan kita kan ada keluarga walaupun sudah jauh tapi karena bapakku sudah meninggal, karena aku ke-ikat dari bapak sama pak Ridwan Kamil," ungkap Tiara.

Pengakuan Tiara tampaknya sampai ke telinga Kang Emil. Dikonfirmasi netizen di kolom komentar postingan tertanggal 19 Juni 2022, ia tak menyangkal bersaudara dengan Tiara. Bukan kandung, melainkan sebangsa dan seTanah Air.

"Pak, gimana tanggepan nya soal Tiara Marleen katanya masih sodara bapak. Benar ngga pak? @ridwankamil," tanya netizen.

"Benar. Saudara Sebangsa dan setanah air," jawab suami dari Atalia Praratya.

Jawaban Kang Emil mengundang tawa netizen. Mereka tampak terhibur.

"Wkwkwkwk astaga ngakak banget sih bapak bilang ini," celetuk netizen lain. "Bisa aja bapak ngelawak tengah malam loh ini pak," kata netizen lain lagi.

Tiara sendiri belum memberi tanggapan atas respons Kang Emil. Ia mungkin masih pusing menghadapi kasus hukum yang membelinya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait