Ulang Tahun ke-60, Stephen Chow Dapat Ucapan Selamat dari 3 Aktris Cantik Ini

Redaksi | 24 Juni 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan sutradara Hong Kong Stephen Chow genap berusia 60 tahun pada Rabu (22/6) lalu. Sejumlah selebriti pun mengucapkan selamat untuk Stephen via dunia maya, meski ia diketahui tidak memiliki satu pun akun media sosial.

Di antara mereka yang mengucapkan selamat ulang tahun adalah tiga aktris yang menjadi terkenal setelah berakting di film-film Stephen. Mereka disebut juga sebagai "Sing Girls", merujuk pada julukan Stephen, Sing Yeh.

Aktris Tiongkok Jelly Lin, yang berakting di The Mermaid (2016), mengucapkan selamat ulang tahun di media sosial untuk tahun ketujuh berturut-turut.

Aktris berusia 26 tahun itu memposting tiga foto gabungan Stephen dan menulis: "Selamat ulang tahun, bos."

Adapun sekuel The Mermaid 2, yang menyelesaikan syuting pada 2018, dilaporkan dijadwalkan bakal rilis pada 2023 setelah penundaan berulang kali.

Aktris Tiongkok lainnya, Kitty Zhang yang terkenal setelah berakting dalam film CJ7 (2008), yang juga dibintangi oleh Stephen dan aktris Xu Jiao, juga memberi ucapan selamat. Zhang (34) memposting beberapa foto dan menulis: "Selamat ulang tahun, Sing Yeh."

Sementara aktris E Jingwen, yang berakting dalam The New King Of Comedy (2019), juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Chow di Weibo.

Salah satu "Sing girl" yang tidak mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada Stephen adalah aktris Eva Huang, yang berperan sebagai gadis bisu dalam Kung Fu Hustle (2004).

Keduanya putus pada 2005 setelah aktris berusia 39 tahun itu secara sepihak memutuskan kontraknya dengan agensinya dan kemudian digugat oleh perusahaan tersebut.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait