Hilang 2 Hari, Marshanda Akhirnya Ditemukan!

Vallesca Souisa | 27 Juni 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhirnya Marshanda ditemukan setelah dua hari menghilang. Kabar ini disampaikan oleh sahabatnya, selebgram Sheila Taly Salsabila. Diungkapkan Sheila, Marshanda ditemukan di sebuah Kawasan yang cukup berbahaya di Los Angeles, AS.

“Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ enggak ada orang,” ujar sang selebgram dalam video yang diunggahnya di Instagram, pada Senin (27/6).

Sheila mengungkapkan, lokasi itu juga kawasan dengan tingkat kriminalitas yang cukup tinggi. “Di sini, banyak pencandu narkoba. Jadi di sana banyak banget gelandangan, pencandu narkoba, dan kriminal,” tuturnya. Bersyukur Marshanda ditemukan dalam keadaan baik-baik saja.

Sheila Taly Salsabila mengaku, tak bisa melaporkan kehilangan Marshanda ke kepolisian setempat karena adanya perbedaan sistem di Amerika Serikat. Dia menegaskan, saat ini sang aktris sudah ditemukan. “Sekarang solusinya sudah ketemu. Caca sudah baik-baik saja,” katanya.

Marshanda dikabarkan hilang selama 2 hari. Besar dugaan hilangnya sang aktris dipicu penyakit mental bipolarnya yang kambuh. Belum lagi ibu satu anak ini harus berjuang melawan penyakit tumor payudara yang dideritanya. Sayangnya, bagaimana detilnya Marshanda bisa hilang dan bagaimana ia kemudian bisa ditemukan, belum dijabarka oleh para sahabatnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait