Amazing! Maxime Bouttier Main Film Hollywood Bareng Julia Roberts dan George Clooney

Vallesca Souisa | 30 Juni 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luar biasa, sebuah kejutan aktor muda kita Maxime Bouttier memberikan kabar gembira. Ia mengunggah trailer resmi film Hollywood pertamanya berjudul “”Ticket to Paradise”. Bukan film kelas main-main. Film ini adalah produksi Universal Pictures, dan dibintangi oleh actok-aktris papan atas: George Clooney dan Julia Roberts. Bukankah sesuatu yang membanggakan?

Film ini akan ditayangkan di bioskop pada 21 Oktober 2022 di Amerika Serikat. Dengan penuh rasa syukur, Maxime menuliskan pesan di bawah unggahan trailer ini. “For better or for worse. George Clooney and Julia Roberts star in Ticket to Paradise,”demikian tulisnya.

Dalam trailer ini terlihat porsi peran Maxime cukup besar. Beberapa kali jelas terlihat sosok Maxime. Dikisahkan, Maxime memerankan pemuda Bali bernama Gede yang akan menikah dengan tokoh Lily (Kaitlyn Denver). Maxime juga terlihat dalam beberapa adegan berinteraksi dengan George Clooney dan Julia Roberts.

Dalam film ini, George Clooney dan Julia Roberts memerankan pasangan suami-istri yang sudah bercerai. Mereka bertolak ke Bali untuk menghentikan pernikahan mendadak putri mereka Lily dengan penduduk local Bali bernama Gede. Mereka ngotot menghentikan pernikahan ini karena memiliki alasan tersendiri, yakni, agar Lily terhindar dari kesalahan yang mereka lakukan 25 tahun lalu.

Unggahan ini tentu saja langsung disambut bangga oleh rekan-rekan Maxime. Salah satunya, sang mantan pacar, Prilly Latuconsina, “Ah, congrats!” Aktris Syifa hadju juga turut memberikan selamat pada sepak terjang Maxime. “congrattss!”serunya. Giorgino Abraham ikut bangga, “Brooo”.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait