Surprise, Nastasya Shine Beri Kado Istimewa di Ultah Robby Shine

tabloidbintang.com | 3 Juli 2022 | 22:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Nastasya Shine adalah istri dari aktor Robby Shine. Jika sebelumnya Robby memberikan kado berupa sebuah mobil mewah Mercedes Benz saat Nastasya merayakan hari lahir pada tahun lalu. Kini di ulang tahun sang suami, Nastasya memberikan sebuah kejutan istimewa, yakni tempat fitness "Duo Shine Fitness"  di ITC Mangga Dua, Jakarta. 

“Saya berikan untuk suami tercinta tempat fitness besar berikut perlengakapannya di ITC Mangga Dua ini,” ujar Nastasya Shine dengan Bahasa Indonesia yang blepotan di ITC Mangga Dua, Lantai 7 Jakarta Sabtu (02/07). 

Dikatakan Nastasya, kado ini sebagai tanda terima kasihnya karena sang suami begitu perhatian dan sayang terhadapnya. 

"Kado ini untuk usaha, jadi sekarang aku juga udah ngga capek-capek lagi kerja, karena udah ada cabang baru "Duo Shine Fitness". Fitness ini juga supaya suami saya rajin olahraga, karena saya melihat badannya sudah besar, biar tambah kurus lagi dan berotot, jangan buncit terus," kelakar Nastasya.

Sejak Nastasya menikah dengan Robby Shine, dia mulai dikenal banyak orang dan  viral di medsos antara lain youtube, Instagram, dan tiktok. 

Disinggung nilai nominal kado yang diberikan pada Robby Shine, perempuan asal Rusia ini tidak mau menyebutkan jumlahnya. Menurutnya hal itu tidak perlu disebutkan, nanti persepsi orang akan berbeda. 

“Saya tidak mau dikatakan sombong, makanya nggak usah diomongkan,” tandasnya. 

Sementara Robby Shine menjelaskan bahwa dirinya merasa terharu dan bangga terhadap istrinya dengan kado ini.

"Ternyata ini adalah yang terbesar yang ada di "Duo Shine Fitness" yang luasnya lebih dari dari 1100 m2. Istriku juga bilang hadiah ini untuk ngurusin badan, ya ini juga akibat dari istriku yang bisa buat masakan enak buat suami, seperti ikan teri medan, sambel asem, tumis kangkung, dan lainnya," terang Robby.

Robby berharap dengan pemberian kado ini Duo Shine Fitness tambah maju dan berkembang dan dapat menyehatkan masyarakat Indonesia.

"Tentunya dengan adanya cabang baru ini, Duo Shine Fitness hingga kini memiliki hampir 50 cabang, akan terus berkembang lagi. Dan ini juga membantu program pemerintah untuk hidup sehat dengan berolahraga," pungkas Robby Shine.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait