Viral Video Ruben Onsu Didorong Kru TV Sampai Tersungkur, Begini Reaksi Suami Sarwedah 

Ari Kurniawan | 11 Juli 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia maya dihebohkan oleh pemunculan video yang memperlihatkan Ruben Onsu tersungkur ke lantai akibat didorong oleh salah seorang kru TV swasta. 

Kejadian bermula saat Ruben Onsu tampil di salah satu program. Ruben yang baru bersiap masuk ke dalam set, tiba-tiba didodong dengan cukup keras oleh seorang kru berbaju hitam. Tak bisa menyeimbangkan tubuh, suami Sarwendah itu pun tersungkur hingga masuk ke bagian bawah meja. 

Potongan video tersebut langsung viral dan mengundang kemarahan netizen. Banyak yang menganggap perlakuan kru TV kepada Ruben Onsu sudah sangat keterlaluan. 

Ruben Onsu sendiri tidak mau memanjangkan persoalan tersebut. Ayah tiga anak itu menyerahkan persoalan tersebut ke pihak stasiun TV. "Wah nggak enak saya ngomongnya. Biar pihak TV aja yang ngurus," ucap Ruben Onsu. 

Meski berusaha untuk terlihat baik-baik saja, Ruben Onsu mengakui kejadian tersebut cukup membuatnya kaget dan kesakitan. Tapi, kembali lagi, Ruben tidak ingin membuat masalah ini berlarut-larut.

"Kalau dibillang nggak kenapa-napa ya nggak mungkin. Semua bisa lihat. Tapi itu tidak jadi pemikiran utama buat saya. Udah terjadi kan, nggak bisa lo apa-apain juga. Kalau dikembang-kembangkan lagi malah bikin saya drop," pungkas Ruben Onsu. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait