Boyband Korea NCT 127 Resmi Diperkenalkan sebagai Brand Ambassador Click

tabloidbintang.com | 6 Juli 2022 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband Korea Selatan NCT 127 diperkenalkan sebagai brand ambassador Click untuk produk Click Natural Whitening Toothpaste. Brand Marketing Manager Click, Marcheillla, mengungkapkan alasan pemilihan pelantun Kick It itu sebagai wajah baru dari brand tersebut.

"NCT 127 kami pilih sebagai Brand Ambassador karena kami merasa terdapat kesamaan strategi dan visi dengan Brand kami, yaitu Different," ujar Marcheilla, dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (4/7).

Grup yang digawangi oleh Taeyong cs ini sudah merasakan sendiri produk Click dan mereka merasa cocok.

"Para member NCT 127 telah mencoba dan merasakan sendiri perbedaan produk kami dibandingkan produk oral care lainnya, bahkan mereka sangat menyukainya," tutur Marcheilla.

Click Natural Whitening Toothpaste menghadirkan tujuh varian, mulai dari barley mint, peach mint hingga passion fruit mint.

"Produk kami hadir dengan bahan aktif natural Himalayan Pink Salt yang dapat membantu memutihkan gigi secara alami, karena kami sadar bahwa gigi yang sehat dan cerah adalah idaman semua orang," ujar Marcheilla.

"Tidak hanya itu, kami juga mendobrak status quo dimana kami langsung mengeluarkan produk dengan 7 fungsi yang berbeda dan juga dengan beragam rasa yang sangat unik dan menyegarkan, yang belum pernah ada pada produk oral care lainnya," imbuhnya lagi.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait