Pakai Baju Tipis di Pantai, Sophia Latjuba Diingatkan Soal Umur

RIK | 14 Juli 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba tak pernah luput dari perhatian publik. Yang terbaru, aktivitasnya saat sedang berlibur di tepi pantai menuai komentar dari warganet. Beberapa komentar yang masuk bahkan mengingatkan mantan istri Indra Lesmana itu soal usianya.

Di laman Intagramnya, belum lama ini Sophia Latjuba membagikan sebuah video ketika dirinya sedang asik menikmati suasana di tepi pantai. Sambil menari, ia tampak beberapa kali tersenyum ke arah kamera menunjukkan raut bahagia. Melengkapi unggahan tersebut, wanita 51 tahun itu hanya menuliskan kalimat singkat dalam bahasa Inggris.

"Whatever life throws at you today- you’ve got this," tulisnya.

Yang kemudian mencuri perhatian warganet ialah pakaian yang digunakan mantan pacar Ariel Noah itu saat bermain di pinggir pantai. Dengan hembusan angin yang kencang di pinggir pantai, Sophia Latjuba terlihat hanya mengenakan pakaian tipis berwarna hijau saat menikmati suasana tersebut.

Tak pelak, hal itu pun menimbulkan banyak komentar dari warganet. Selain komentar bernada pujian terkait kecantikan dan bentuk tubuhnya yang tetap terjaga, ada puka komentar yang berkaitan dengan pakaian yang dikenakan Sophia Latjuba kala itu terlalu tipis sehingga berpotensi mengalami masuk angin.

"Masuk angin loh Soph, pengaruh umur," kata salah satu netizen. "Masuk angin ga kk ?," kata yang lain. "Ati2 masuk angin kak," timpal akun yang lain.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait