Dinda Kanyadewi Alami Kecelakaan, Mobilnya Ringsek Hingga Diderek

Supriyanto | 20 Juli 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Dinda Kanyadewi alami kejadian nahas di jalan. Mantan kekasih Derby Romero itu alami kecelakaan, mobilnya ditabrak dan ditinggal kabur oleh pelaku.

Kabar tersebut diketahui dari unggahannya di akun Instagram miliknya baru-baru ini. Terlihat mobil miliknya dalam kondisi ringsek. Foto-foto yang dibagikan Dinda berwarna hitam putih.

"Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang sayangnya. What a day," buka Dinda Kanyadewi di akum Instagram miliknya belum lama ini.

instagram}src="CgKVEJqPLKx"{/instagram

Dalam postingannya, Dinda Kanyadewi juga mengabarkab jika kondisinya baik-baik tanpa luka. Pemain serial Antares season 2 itu tampak berada di dalam truk towing dan berpose dengan sang sopir.

Unggahan soal musibah yang dialami itu langsung mendapatkanrespons dari keluarga dan sahabat. Mereka semua memberikan doa terbaik bagi Dinda Kanyadewi.

"Astaga din.. tapi untung kmu aman yah.. Ntar pasti dikasih Sang Ilahi mobil baru lebih kece.. aminnnnnnnn…," tulis Astrid Tiar.

"Astagahh mobilnya puji syukur kamu gpp .. semoga digantikn dengan yg lebih baik ya din," kata Jennifer Arnelita.

"Haduhh!! Yang penting selamat," lanjut Angela Gilhsa.

"Adeuuuh Tuhan ku. Yg penting kmu gpp dulu deh," timpal Nikita Mirzani.

"Ya Allah, parah pisan itu huhu.. Dinda, alhamdulillah selamat.. Pasti shock berat huhu.. Kirim peluk dan doa utkmu Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin," ungkap netizen.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait