Ariel NOAH Ungkap Alasan Putrinya Tak Mau Eksis di Dunia Hiburan

Supriyanto | 24 Juli 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel NOAH kerap menjadi perbincangan  netizen lantaran kehidupan pribadinya menarik untuk dibahas. Bahkan, putrinya Alleia Anata Irham yang kini beranjak dewasa juga sempat menjadi sorotan.

Soal putrinya, Ariel NOAH mengungkap dirinya tidak terlalu banyak mengatur. Sebagai ayah, Ariel memberikan kepercayaan kepada ibunda Alleia untuk mengarahkan putrinya mengejar cita-cita.

Ariel pun sudah melihat keinginan sang anak yang menyukai dunia fashion. Ia pun akan mendukung Alleia untuk mengembangkan bakatnya.

"Sejauh ini... 'Kak maaf ya ini ditanyain Kak,'. Dia (Alleia) sukanya fashion sih. Dia senang lihatnya kadang kalau lagi lihat fashion show dia yang kasih penjelasan. Ketertarikannya sejauh ini ke sana," ujar Ariel NOAH kepada wartawan di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat..

Ariel NOAH menyebut soal dunia fashion Alleia lebih sering bertukar pikiran dengan sang bunda, bahkan untuk urusan pendidikan.

"Kuliah dia masih lebih sering ngobrol sama mamanya. Takut gue kalau ikut campur. Gue lebih ngarahin sajalah," kata Ariel NOAH.

Ariel juga menerangkan mengapa putrinya jarang disorot kamera apalagi mendompleng popularitas ayahnya. Ia memberikan kebebasan kepada orang-orang terdekatnya.

"Pasti gini, gue public figure, sebagai public figure sudah tanggung terjun memang ada sedikitlah space untuk ada di scene kamera untuk keluarga nggak ada kewajiban untuk itu. Nggak semua orang juga pengen kelihatan di kamera. Kalau mereka, 'Ah nggak nyaman ya terserah mereka,'" beber Ariel NOAH.

"Bukannya nggak mau, nggak perlu. Gue tampil di media paling lagi preskon, lagi manggung. Mereka juga kan nggak selalu ikut. Kalau lagi pas ada, ya terserah anaknya," pungkas Ariel NOAH.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait