Pengakuan Deddy Corbuzier Hilang Perjaka Usia Belasan Tahun Bikin Nikita Mirzani Penasaran

Indra Kurniawan | 27 Juli 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier membuat pengakuan mengejutkan. Menjadi bintang tamu untuk kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Deddy membuka pengalaman pribadinya yang paling sensitif.

Kepada Deddy, Nikita Mirzani bertanya, "Pertama kali hilang perjaka itu kapan, sih? Ayo Om jawab," Deddy mendadak melongo mendengar pertanyaan yang dibacakan Nikita.

"Pertanyaannya (ada-ada saja)," sambil garuk-garuk kepala botaknya Deddy tampak bingung mau menjawab apa. "SMA," jawabnya lugas.

Penasaran, Nikita mencecar Deddy dengan pertanyaan, "Umur berapa tuh? Kelas 1, 2, 3?" Deddy menjawab, "Kelas 2 kayaknya."

Semakin penasaran, Nikita Mirzani yang menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik dengan pelapor Dito Mahendra penasaran dengan sosok perempuan yang berhubungan intim dengan Deddy kala itu.

"Enggak mungkin nyebut nama dong," kata Deddy dengan nada agak tinggi.

"Kalau dia sudah berkeluarga dan punya anak gimana gue nyebut namanya. Nanti suaminya (tanya), 'Kamu pernah?'" tambahnya.

"Enak enggak Om pertama kali," Niki bertanya lagi. "Enggak, masih takut-takut. Habis itu ketagihan dong," aku Deddy.

Nikita berpesan apa yang dilakukan Deddy berhubungan di luar nikah tidak boleh dicontoh. Siapa yang tahu jika ada penyakit menular yang diidap pasangan Anda.

"Kita enggak boleh melakukan seks di luar nikah. Penyakit pasangan, kita enggak tahu kan, karena masih muda. Tiba-tiba gatal, kan enggak tahu juga," Niki mengingatkan.

Deddy Corbuzier sudah 2 kali menikah. Pernikahan pertama dengan Kalina Oktarani memiliki seorang anak laki-laki, Azka Corbuzier, yang telah beranjak remaja. Pernikahan kedua dengan Sabrina Chairunnisa baru berjalan 1 bulan.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait