Emma Warokka Lega Fenomena Citayam Fashion Week Bikin Sosok Ini Anyep

Indra Kurniawan | 30 Juli 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citayam Fashion Week menjadi perbincangan hangat segala lapisan masyarakat dua pekan terakhir. Tidak terkecuali oleh artis Emma Warokka.

Dalam postingan di Instagram, Jumat (29/7), sahabat almarhumah Vanessa Angel itu mengaku senang keberadaan Citayam Fashion Week bisa menggeser sosok yang dalam beberapa bulan terakhir kerap bikin heboh.

"Apapun pendapat orang tentang CFW, yang pasti Mamsky happy banget karena si Bonge CS bisa ngegeser keviralan dodolidodolibret," kata Emma di bagian caption.

Ia bersyukur halaman Instagramnya akhirnya terbebas dari berita pansos atau hoaks yang seliweran sejak November 2021. Di akhir tulisan dia menyertakan tagar #bosenbanget #happyabis #akhirnyalega #citayamfashionweek dll. 

Tidak cuma itu, di Instagram Story istri dari Bagoes Suharto juga membuat polling berisi pertanyaan, "CFW bikin Dodol anyep?" dan sebagian besar voter, sekitar 98 persen, memilih jawaban "ya". 2 persen lainnya menjawab "tidak". 

Siapa sosok yang dimaksud, Emma tidak menyebut terang-terangan. Hanya banyak yang berasumsi sosok itu adalah Doddy Sudrajat, ayah dari Vanessa Angel. 

Doddy terakhir menjadi pemberitaan baru-baru ini terkait kenekatannya datang ke rumah Gala Sky untuk memberi kado ulang tahun. Doddy memang semenjak putrinya meninggal akibat kecelakaan mobil kerap membuat komentar atau berulah yang mengundang orang untuk menghujat.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait