Gara-Gara Balon, Alis Mata Verrell Bramasta Sobek hingga Harus Dijahit

Ari Kurniawan | 1 Agustus 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta mengalami insiden yang menyebabkan luka terbuka di bagian atas matanya. Verrell pun harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit untuk menjahit luka di sekitar alisnya. 

Kabar ini disampaikan langsung oleh Verrell Bramasta lewat video yang diunggah di media sosial pribadinya. Dalam video itu, Verrell menjelaskan asal muasal luka yang ada di wajahnya. 

"Aku sekarang lagi di rumah sakit dengan dr Zahra, ini kemarin aku kemarin jatuh, malam ini aku luka robek sih. Terus kena fire hydrant aku lagi di emergency room," ungkap Verrelll Bramasta.

"Mau dijahit dan jujur aku takut sama jarum jahitan. Biar enggak takut, aku live Instagram, kalian akan lihat semua proses jahitan, bismillahirrahmanirrahim," lanjut mantan kekasih Natasha Wilona itu. 

Verrell Bramasta menceritakan kejadian nahas yang dialaminya bermula saat dirinya bermain balon dengan beberapa sahabat. Ketika salah satu sahabatnya melempar balon, Verrell mendadak kehilangan keseimbangan hingga kepalanya membentur perangkat pemadam api. 

"Kalau kalian bercanda, jangan main balon. Sama kalau bercanda pilih teman bercanda yang tubuhnya enggak kayak monster, yang badannya kayak manusia," pesan Verrell Bramasta sambil tertawa.

Meski merasakan sakit, Verrell Bramasta masih bersyukur luka yang didapatnya tidak terlalu parah. Soal bekas luka, putra Venna Melinda itu juga tak terlalu mempermasalahkan. 

"Nanti tinggal sulam alis, Kak untuk menutupi bekas jahitan," tutupnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait