Robby Shine Beri Kejutan Spanduk Raksasa di Hari Ulang Tahun Ke 24 Nastasya Shine 

tabloidbintang.com | 2 Agustus 2022 | 23:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan selebriti Robby Shine dan Nastasya Shine tak ada habisnya mengumbar kemesraan di depan umum. Kali ini, di hari ulang tahun sang istri ke 24 pada 1 Agustus 2022, Robby memberikan kejutan dengan spanduk raksasa yang dibentangkan di gedung Duo Shine Fitness di Kawasan BSD, Tanggerang Selatan.

Tak tanggung tanggung ukuran spanduknya 100 meter yang disertai gambar Nastasya Shine dan bertuliskan "Happy Birtday Bagus Istri". 

“Spanduk ini kejutan yang ketiga kalinya. Sebelumnya juga ada kejutan lainnya yakni hadiah boneka beruang ukuran 2 meter,” ujar Robby Shine di Duo Shine Fitness, BSD Tanggerang Selatan (1/8/2022). 

Dengan memberikan kejutan seperti ini, Nastasya Shine merasa senang dan bahagia. Karena menurutnya apa yang dilakukan sang suami, Robby Shine jarang dilakukan banyak orang. 
“Aku sangat senang sekali dengan surprise ini. Suamiku sangat romantis dan ini jarang dilakukan oleh banyak suami. Saya sempat sock sampai nangis sekaligus terharu juga dengan surprise ini," ungkap Nastasya Shine dengan Bahasa Indonesia yang masih belum lancar.

Diakui Nastasya, dirinya juga tahu kesibukan sang suami yang sangat padat mengurus bisnis Duo Shine Fitness yang sudah memiliki lebih dari 50 cabang. Namun sesibuknya suami masih tetap memperhatikan istrinya. 

"Tentunya hari ini sangat spesial buat saya dan saya merasa bersyukur punya suami seperti Robby, karena walaupun sesibuknya dia, masih ingat hari ulang tahun saya," katanya. 

Nastasya juga menambahkan di hari ulang tahunnya ini iapun menginginkan kado yang tak ternilai harganya yakni ingin menambah anak lagi.

"Saya ingin punya 2 anak lagi dari suami, agar suami tidak menikah lagi, cukup dengan saya saja," tandasnya. 

Nastasya yang dikenal dengan Bagus Istri di Medsos, berharap sang suami bekerja lebih giat lagi dan mendapatkan rezeki yang lebih banyak.

Sementara Robby berharap dengan surprise ini sang istri mendapatkan kebahagian yang lengkap. Terlebih saat ini sudah memiliki dua putri yakni Jasmint Rich Shine dan Honey Rich Shine. 

“Mudah-mudahan kalau memang diberikan buah hati lagi, ya kita syukuri. Ini juga kemauan dari Nastasya yang ingin punya 2 anak lagi,” pungkas Robby.

 

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait