Bagikan Momen Liburan Keluarga di Bali, Punggung Nia Ramadhani Bikin Salfok

RIK | 8 Agustus 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani bersama keluarganya baru saja menjalani momen liburan di Bali. Kehangatan Nia bersama suami dan tiga orang anaknya pun terlihat jelas dalam sejumlah foto yang dibagikan di laman Instagram pribadinya.

Dari sejumlah foto yang dibagikan Nia Ramadhani di sosial media, ada beberapa yang cukup mencuri perhatian warganet. Bukan lagi soal serunya liburan yang dilakukan, melainkan hal lain yang terlihat jelas di punggung Nia Ramadhani.

Baru-baru ini, Nia Ramadhani membagikan potret ketika ia bersama keluarga sedang berada di Ubud, Bali. Momen ia bersama keluarganya menikmati keindahan alam Ubud pun dilukiskan dalam caption yang ditulis dalam unggahan tersebut.

"There is no time to be bored in a world as beautiful as this," tulisnya.

Unggahan Nia Ramadhani yang menggambarkan keharmonisan keluarganya pun direspon positif oleh warganet. Banyak yang berkomentar jika keluarga Nia dan Ardie Bakrie merupakan gambaran keluarga bahagia. Beberapa omentar lain juga turut menyoroti kekompakan Nia Ramadhani dengan sang putri, Mikhaela yang seperti teman seumuran.

"Keluarga bahagia," ucap salah satu warganet. "So sweet," tulis yang lain. "Bingung bang ardie kaya punya anak 2, like sisters," sahut yang lain lagi.

Namun, tak hanya soal keharmonisan yang ada, beberapa warganet justru dibuat salah fokus pada beberapa foto yang memperlihatkan tato dan warna kulit tak rata Nia Ramadhani di bagian punggung. Bahkan, ada pula yang mempertanyakan soal punggung Mikhaela yang seperti digambar sesuatu.

"Yang zoom tato kak nia, kita satu server," tulis komentar warganet. "Anaknya d tato jg itu ?," sahut yang lain. Una tattoan kah?? tanya warganet yang berbeda.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait