Uang Jajan Bulanan Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar Mencapai Ratusan Juta Rupiah!

Ari Kurniawan | 8 Agustus 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi istri dari YouTuber nomor satu di Indonesia, Aurel Hermansyah dimanjakan dengan berbagai kemewahan. Untuk uang jajan bulanan saja, istri Atta Halilintar itu mengaku diberi uang yang jumlahnya sangat fantastis. 

Hal tersebut terungkap saat Aurel Hermansyah berbincang dengan Ussy Ussy Sulistiawaty di sebuah konten YouTube yang tayang di Ussy Andhika Official. Aurel mengaku mendapatkan uang ratusan juta dari Atta, hanya untuk jajan saja.

"Kurang lebih tiga digit lah," sebut Aurel Hermansyah. 

"Duit jajan, pokoknya duit jajan. Aku itu nggak pernah minta," lanjut ibu satu anak itu. 

Mendengar pengakuan Aurel Hermansyah, Ussy Sulistiawaty tampak takjub. 

"Itu luar biasa loh, biasanya kalau perempuan, misal Rp 500 juta, sudah termasuk uang jajan, uang dapur, ini beda-beda, luar biasa Atta," ungkap istri Andhika Pratama itu.

Diakui Aurel Hermansyah, dirinya sempat mengira uang yang diberikan oleh Atta Halilintar termasuk untuk membayar berbagai keperluan rumah dan gaji karyawan. Tapi, dirinya terkejut saat mendapat laporan bahwa uang pemberian sang suami sama sekali tidak terpotong.

"Aku pikir duit bulanan itu sudah sama keperluan rumah, kayak duit gaji (orang) di rumah. Terus pas lagi laporan bulanan, aku bilang lah ini kok duit dari awal bulan nggak dipotong?. Kata Atta, itu beda lagi, memang, gitu. Ya udah aku iya-iya aja, Alhamdulillah," tutur Aurel Hermansyah melanjutkan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait