Bikin Mewek Detik-detik Jessica Mila Dilamar Yakup Hasibuan di Bali

Indra Kurniawan | 21 Agustus 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asmara Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tidak main-main. Minggu (21/8) sore, Mila resmi mengiakan ajakan nikah Yakup dalam momen lamaran romantis di Pulau Dewata.

Kabar bahagia ini diungkap oleh Enzy Storia dan Vidi Aldiano dalam unggahan di Instagram. Tampak dalam video yang dibagikan di Instagram Story Vidi, detik-detik Yakup melamar Mila dengan iringan lagu Tulus "Teman Hidup".

Tulus awalnya bernyanyi sendiri, namun tiba-tiba Yakup muncul dari belakang melanjutkannya dan menghampiri Jessica Mila yang berdiri di tengah tamu undangan yang hadir sambil mendekap buket bunga. Lagu tersebut sempat terhenti ketika Yakup berlutut, namun setelah Jessica Mila menerima lamaran tersebut, Tulus lanjut menyanyi.

"She said yes," kata Yakup bersemangat dan langsung memakaikan cincin ke jari manis Jessica Mila.

Para sahabat yang menyaksikan momen tersebut langsung bersorak bahagia. Tidak terkecuali teman-teman artis Mila. Seperti Enzy Storia, Yuki Kato, dan Febby Rastanty, yang semuanya kompak mengenakan baju putih.

"Ya cry gue juga ..." aku Vidi Aldiano.

"Ku happy banget mils. Doa baik kita diAamiinkan. Akhirnya ketemu sama orang yang tepat dan di waktu yang tepat juga. Selamat sayangku, lancar sampai hari H," ucap Enzy di Instagram Story.

Usai putus dengan Mischa Chandrawinata, Jessica Mila cukup lama jomlo. Namun sehari jelang Idul Fitri tahun lalu, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala mengunggah 2 foto bersama Yakup di Instagramnya. Sejak itu keduanya terang-terangan membagikan setiap kebersamaan mereka di Instagram.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait