Cerita Hana Saraswati Digebuki Mantan Pacar di Parkiran : Gila Itu Orang

RIK | 24 Agustus 2022 | 22:00 WIB

Hana Saraswati ternyata punya pengalaman tak menyenangkan terkait kehidupan asmaranya. Ia mengaku pernah mengalami kekerasan fisik yang dilakukan oleh salah satu mantan pacarnya dulu. Ironisnya, aksi tersebut terjadi di tempat umum.

Hal tersebut dibagikan artis 25 tahun itu dalam sebuah konten bertajuk Truth or Eat yang tayang di channel YouTube SRAH Official. Di situ, ia ditantang untuk bercerita mengenai pengalaman tak menyenangkan yang pernah dialami selama berpacaran.

"Sorry banget, gue akan ngomong. Yang penting kan enggak nyebut namanya yang mana," kata Hana Saraswati mengawali ceritanya.

"Pengalaman terburuk gue adalah KDRT, padahal menikah juga belum. Jadi kayak digebuki gitu, dipukuli di parkiran SCBD," lanjutnya kemudian.



Hana kemudian bercerita jika kejadian tersebut berawal dari kondisi sang kekasih yang sedang mabuk. Sayang, ia tak merinci penyebab aksi pemukulan itu terjadi dan apa yang terjadi setelahnya.

"Itu waktu itu gara-gara mabuk. Memang sedih gue juga kalau ingat-ingat, gila itu orang," katanya.

Meski begitu, Hana Saraswati kemudian meminta publik untuk lebih bijak dan bertanggungjawab ketika mengonsumsi alkohol. Menurutnya, dalam keadaan tak sadar, hal-hal buruk bisa saja terjadi.

"Makanya guys, jangan minum minuman keras. Nanti kamu enggak bisa mengontrol badan kamu, ujung-ujungnya mukulin orang," tandasnya.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait