Lamaran Romantis Jess No Limit kepada Sisca Kohl: Ayang Mau Nikah Sama Aku Nggak?

Vallesca Souisa | 27 Agustus 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar indah hadir dari YouTuber muda Jess No Limit dan kekasihnya Sisca Kohl. Dalam akun Instagramnya, terlihat foto-foto romantis Jess No Limit di sebuah tempat, di-rooftop hotel dengan kubah yang dihias bunga-bunga. Di sana Jess No Limit melamar Sisca Kohl.

Mulanya Jess No Limit awalnya ingin melakukan prank pada Sisca dengan mengajaknya membuat konten makan malam romantis bersama di salah satu hotel ternama Indonesia ini.

Jess No Limit menyiapkan lokasi makan malam romantis yang dipenuhi dengan bunga ungu dan merah muda yang menjadi warna kesukaan Sisca.

Suasana romantis pun begitu terpancar terlebih keduanya hadir serasi dengan mengenakan pakaian batik couple. Usai makan malam, Jess No Limit dan Sisca Kohl juga sempat berdansa bersama. Usai menikmati momen makan malam itu, Jess No Limit tiba-tiba menyuruh Sisca untuk melihat ke arah belakang di mana tertulis tulisan 'Marry Me'. Melihat tulisan itu, Sisca Kohl langsung terharu dan tak menyangka sang kekasih akan melamarnya di tempat romantis itu. Jess No Limit pun langsung berlutut di depan Sisca Kohl dan melamarnya.

"Ayang mau nikah sama aku enggak?" tanya Jess No Limit sambil berlutut di depan Sisca untuk memberikan cincin.

"Iya," jawab Sisca sambil menangis haru.

Jess No Limit pun langsung memakaikan cincin ke jari manis Sisca Kohl. Jess No Limit melamar Sisca Kohl lantaran sang kekasih adalah sosok yang sangat perhatian dan peduli kepadanya.

"Sisca itu orang yang paling perhatian sama aku gitu terus Sisca itu juga orang yang paling pengertian ke aku. Dia selalu menjaga perasaan aku," ucap Jess No Limit.

"Let's grow old together," kata Sisca Kohl sambil menatap kekasihnya.

Lamarannya diterima oleh Sisca Kohl, Jess No Limit pun langsung banjir ucapan selamat.

"Congratssss," tulis Jerome Polin.

"Congrattssss Jessss," komentar Gritte Agatha.

Ah, romantisnya. Pengin enggak sih dilamar dengan suasana seindah itu?

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait