Amanda Manopo Bicara Soal Pernikahan: Enggak Ada yang Tahu, Tiba-tiba Nikah Aja

Indra Kurniawan | 28 Agustus 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo pernah berencana menikah dengan dua pacarnya, Christ Laurent dan Billy Syahputra. Namun karena ada masalah hubungan mereka tidak berlanjut.

Menginjak usia 22 tahun, keinginan Amanda untuk menikah tidak surut. Ia memimpikan pernikahan secara privat, tanpa dihadiri banyak orang.

"Penginnya, sih tempat yang privat pastinya. Enggak perlu harus ada pesta-pesta, pesta keluarga aja," kata Amanda dikutip dari kanal YouTube Skin Soul Official, Minggu (27/8).

"Pastinya enggak ada yang tahu, tiba-tiba nikah aja. Iya pemberkatan aja," lanjutnya.

Pelakon Andini Kharisma Putri di sinetron Ikatan Cinta mengidamkan sosok pasangan yang bisa membawanya ke arah lebih baik. Dia ingin pria tersebut menyayanginya seperti sang ayah, Ramon G Lugue.

"Setidaknya sekarang yang aku fokusin yang bisa membawa aku ke jalan lebih baik, yang tidak menyakitiku, seperti papaku. Aku ada role model seperti papa, aku mencari pria yang hampir seperti papaku," kata blasteran Indonesia-Spanyol.

Setelah putus dengan Billy Syahputra, Amanda tengah merajut asmara dengan seorang laki-laki yang tampaknya bukan berasal dari dunia hiburan. Angelica Manopo, kakak Amanda mengatakan sosok spesial adiknya saat ini seiman.

Sayang identitasnya belum diungkap ke publik. Amanda beberapa kali hanya memberi kode soal pacar barunya di Instagram Story.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait