Viral Istri Jemput Paksa Suami di Tengah Turnamen Sepakbola, Ternyata Ini Pemicunya

Ari Kurniawan | 1 September 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial dihebohkan oleh peristiwa unik di sebuah pertandingan sepakbola amatir. Pertandingan tiba-tiba berhenti lantaran munculnya sesosok wanita di tengah lapangan. Masih mengenakan helm di kepala, wanita berhijab itu menghampiri salah seorang pemain dan memintanya untuk keluar lapangan. 

Akibat kejadian tersebut, pertandingan terhenti beberapa saat. Penonton yang berada di pinggir lapangan pun riuh menyoraki wanita dan pria yang belakangan diketahui senagai pasangan suami istri tersebut. 

Peristiwa yang terekam di video viral tersebut ternyataterjadi di lapangan Desa Hanum, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Senin (29/8). Kepala Desa Bingkeng, Wartono, mengatakan pemain yang dijemput istrinya merupakan pemain dari kesebelasan desanya

Wartono sendiri kaget saat salah satu pemain dijemput paksa oleh istrinya. "Itu tahu-tahu (istrinya) sudah ada di tengah lapangan, dia menjemput suaminya," kata Wartono kepada wartawan, Rabu (31/8).

Menurut Wartono, si perempuan nekat masuk ke lapangan karena khawatir suaminya mengalami cidera. 
"Istrinya itu sayang kepada suaminya, sehingga ditakutkan kejadian yang tidak diharapkan. Itu alasan utamanya," jelasnya. 

Setelah pemain dengan nomor punggung 30 itu diajak pulang oleh istrinya, pertandingan antar kampung itu pun kembali dilanjutkan. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait