Larissa Chou Ucap Syukur Bisa Umrah Bareng Si Buah Hati, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan

Redaksi | 30 Agustus 2022 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Larissa Chou menyampaikan syukur kepada Sang Khalik karena bisa umrah lagi. Ini kali ketiga mantan istri Alvin Faiz kembali ke Tanah Suci. Umrah kali ini terasa istimewa karena Larissa Chou mengajak buah hati, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Syukur ini tergambar jelas lewat dua foto yang diunggah ke akun Intagramnya pada 30 Agustus 2022. Pertama, menampilkan Larissa Chou dan si kecil membelakangi kamera. Keduanya menghadap kakbah. Foto kedua memperlihatkan Yusuf di dekat kakbah.  

“Alhamdulillah, alhamdulillah bisa kembali lagi ke sini. Kembali dengan orang yang sama, bersama malaikat kecilku lagi. Yusuf ibadahnya pintar sekali. Ga kenal cape dan ga rewel. Masyaallah,” tulis Larissa Chou bersama dua foto ini. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Larissa Chou menjelaskan umrah kali ini terasa beda. “Alhamdulillah ini pengalaman ketiga aku ke Tanah Suci. Kali ini jadi pengalaman yang beda banget karena aku dapat kesempatan ke Tanah Suci bersama Yusuf,” katanya.

Larissa Chou rupanya umrah bersama Mawar Dimas. Keduanya adalah brand ambassador MS Glow. MS Glow memberangkatkan 28 orang umrah yang terdiri dari pemenang undian Berkah Kejutan Umrah gelombang 2, karyawan berprestasi dari J99 Corp (induk perusahaan MS Glow), Mawar Dimas dan Larissa Chou. Program Berkah Kejutan Umrah MS Glow adalah bentuk penghargaan kepada konsumen yang digelar dalam tiga gelombang. “Yang belum beruntung di gelombang 1 dan 2, masih ada kesempatan ikut undian gelombang 3,” ungkap founder MS Glow, Shandy Purnamasari.

Program Berkah Kejutan Umrah MS Glow gelombang 3 dimulai tanggal 6 Agustus dan akan ditutup pada 6 Oktober 2022. Sebagai informasi, undian Berkah Kejutan Umrah MS Glow gelombang 2 dilakukan secara live lewat akun Instagram @msglowbeauty pada 25 Juli 2022. Pengundian dihadiri Mawar Dimas serta Larissa Chou. Peserta undian adalah mereka yang telah mengirim formulir pendaftaran mulai de 21 Mei hingga 21 Juli 2022.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait