Harry Styles Beradegan Panas dengan Wanita Lain, Begini Respons Olivia Wilde

Supriyanto | 2 September 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gara-gara film Don't Worry Darling, Harry Style dikabarkan ribut dengan kekasihnya, Olivia Wilde. Olivia yang bekerja sebagai sutradara disebut cemburu terhadap Harry usai menjalani adegan panas dengan lawan mainnya, Florence Pugh.

Namun konflik tersebut dibantah oleh Olivia. Ia mengaku tidak mempermasalahkan kekasihnya beradegan seks dengan wanita lain. Padahal menurut netizen pada adegan di mana Harry melakukan penetrasi seksual pada Florence Pugh di meja makan terlihat keduanya menikmati.

Mendengar spekulasi netizen soal adegan panas, Olivia Wilde pun merespons.

“Pria tak orgasme di film ini. Hanya wanita saja di sini!” jelas Olivia Wilde dalam sebuah wawancara dengan Variety.

Menurut Olivia, adegan seks tersebut akan lebih terfokus pada Florence Pugh dibandingkan member One Direction tersebut.

“Kepuasan wanita, adalah versi terbaik dari film ini yang akan kau lihat saat ini, biasanya ada di film-film queer. Kenapa kita lebih nyaman dengan orgasme wanita ketika mereka menyuguhkan dua orang wanita di film? Dalam hubungan seksual lawan jenis di film, umumnya mereka lebih fokus pada kepuasan pria,” terang Olivia.

Olivia Wilde kemudian memberi bocoran, sebelum memutuskan pilih Harry Styles, peran Jack sempat ditawarkan kepada Shia LaBeouf.

Namun Olivia Wilde memilih untuk memecatnya dengan alasan khusus di mana sang sutradara tak yakin jika para bintang dan kru akan merasa nyaman berada di dekat sang aktor.

"Saya percaya bahwa menciptakan lingkungan yang aman dan saling percaya adalah cara terbaik untuk membuat orang melakukan pekerjaan terbaik mereka," terang Olivia Wilde.

"Pada akhirnya, tanggung jawab saya adalah kepada produksi dan untuk melindungi para pemain. Itu pekerjaanku," tegasnya menambahkan.

Harry Styles pun menerima tawaran tersebut dan menjadi sebuah tantangan baru di karirnya sebagai seorang aktor. Ia pun mendapatkan nasehat dari kekasihnya itu yang sangat diingat olehnya sebelum menjalani adegan intim tersebut.

Selain menjadi sutradara, Olivia Wilde tadinya akan menjadi pemeran utama bernama Alice. Sosok istri muda yang baru menikah dan pindah ke komunitas eksperimental bernama Victory Project bersama suaminya, Jack (Harry Styles).

Setelah berbagai pertimbangan, Olivia Wilde memilih mundur dan peran itu diberikan kepada Florence Pugh.

"Aku terkesima dengan penampilan Florence Pugh. Aku suka banget Midsommar dan aku cinta dia. Aku melihatnya sebagai sosok luar biasa. Dia benar-benar aktris muda yang paling mengasyikkan saat ini," pungkas Olivia Wilde.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait