Indah Permatasari Lahirkan Anak Pertama, Biayanya Rp 55 Juta

Supriyanto | 3 September 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan komika, Arie Kriting tengah diselimuti kebahagiaan. Istrinya, Indah Permatasari melahirkan anak pertama pada Kamis (1/9) kemarin di Mandaya Royal Hospital Puri.

Indah Permatasari melahirkan anak pertama melalui persalinan caesar ERACS yang ditangani dr. Angelina Vitria, Sp.OG dan segenap tim dokter Mandaya Royal Hospital Puri.

Kabar bahagia kehadiran anak pertama dibagikan oleh keduanya lewat akun Instagram masing-masing. Indah dan Arie bersyukur buah hati pertamanya lahir dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah. Terima kasih Ya Allah. Telah lahir buah hati kami dengan selamat. Terima kasih untuk doa teman-teman semua, sehingga kami bisa sampai pada titik ini," tulis Arie Kriting Sabtu (03/9).

Dalam postingannya, tampak bagaimana kebahagiaan dan antusias Inddah menyambut kehadiran anak pertama mereka. Arie begitu setia mendampingi sang istri tercinta.

Kelahiran anak pertama ini melengkapi kebahagiaan pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021.Momen indah tersebut juga diabadikan oleh Tim Dokumentasi Kelahiran Nafas Pertama @nafaspertama .

Dalam unggahan Nafas Pertama tampak Arie Kriting dan Indah Permatasari berada di dalam sebuah kamar mewah dengan fasilitas memadai. Banyak yang menduga biaya persalinan yang dijalani Indah Permatasari cukup besar.

Erwin selaku Marketing Communication Director of Mandaya Hospital Group mengungkap soal biaya persalinan.

"Biaya melahirkannya di angka Rp 55 juta sudah termasuk kamar rawat inap selama 3 hari dan tentunya sudah menggunakan metode persalinan caesar ERACS agar sang ibu dapat pulih lebih cepat dan minim rasa sakit," ujar Erwin kepada wartawan, Sabtu (3/9).

Pasangan Arie Kriting dan Indah memilih kelas kamar President Suite di Mandaya Royal Hospital Puri yang memiliki fasilitas bak hotel bintang 5.

Kamar tersebut sudah dilengkapi dengan ranjang penunggu pasien, Smart TV 55 Inch 2 buah, pantry lengkap dengan microwave, kulkas, mesin pembuat kopi, meja makan, speaker harman kardon, sofa bahkan sebuah kursi pijat!

“Kami sangat bangga dapat menjadi bagian cerita yang membahagiakan ini. Tentunya banyak yang bertanya berapa biaya melahirkan ka Arie Kriting dan ka Indah Permatasari di kamar kelas President Suite Mandaya Royal Hospital Puri," pungkas Erwin.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait