3 Filter Ponsel Ini Memungkinkan Anda Meniru Gaya dan Warna Foto dari Master Hasselblad

Redaksi | 1 September 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harus diakui, tak semua ponsel pintar mampu menghasilkan warna foto sesuai aslinya. Anda mungkin pernah memotret dengan ponsel pintar tapi warna yang dihasilkan lebih gelap atau tak sejernih aslinya. Masalah ini sulit diatasi dengan ponsel biasa. Tak heran beragam merek berlomba mencari solusi. Salah satunya, Oppo lewat seri Find X5 Pro 5G yang dibekali fitur Natural Color Calibration untuk menangkap warna alami sekaligus realistis. Fitur ini dikemas dalam pro mode kamera Find X5 Pro 5G. Melansir dari siaran pers yang kami terima pekan ini, Oppo juga bekerja sama dengan Hasselblad untuk mengembangkan tiga filter.

Ketiga filter yang dimaksud yakni Radiance, Serenity, dan Emerald. Filter-filter tersebut memungkinkan pengguna meniru gaya dan warna foto dari master Hasselblad hanya dengan ponsel pintar. Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menjelaskan bahwa sesuai dengan tema tahun ini yakni “Empower Every Moment,” pihaknya membuat terobosan terbaru dalam bidang fotografi digital agar para pengguna bisa maksimal dalam menangkap beragam momen penting dalam hidup mereka.

“Momen-momen penting tidak selalu terjadi dalam kondisi sempurna, kadang terjadi di kondisi minim cahaya. Karenanya seri Find X5 Pro 5G dilengkapi MariSilicon X yang   memaksimalkan pengalaman mengambil 4K Ultra Night Video dengan hasil jernih dan warna alami. Kini, Anda bisa menangkap video dengan resolusi empat kali lebih besar, pengurangan efek grain pada gambar, dan penangkapan warna yang lebih baik,” katanya.

Terobosan ini dilakukan dengan semangat sebagai brand human-centric. Kepuasan dan kemudahan pengguna adalah prioritas. Salah satunya dengan memberi pengalaman fotografi yang lebih sempurna melalui smartphone. Seri Find X5 Pro 5G hadir dengan pilihan warna Ceramic White dan Glaze Black. Harganya, 14,9 jutaan rupiah.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait