Innalillahi, Brankas Dara Arafah Digasak ART 52 Tahun yang Ternyata Residivis

Indra Kurniawan | 6 September 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram dan YouTuber Dara Arafah baru saja tertimpa musibah. Minggu (4/9) lalu, brankas di rumahnya digasak perampok yang ternyata asisten rumah tangga yang bekerja di rumahnya.

Perampokan terjadi antara sore atau malam hari. Dalam rekaman CCTV komplek tempat tinggal Dara Arafah yang dibagikan di Instagramnya, Selasa (6/9) tampak seorang wanita paruh baya keluar dari kediaman Dara Arafah membawa brankas.

Dia tampak gelisah seperti menunggu orang. Benar saja. Pada video kedua terlihat sebuah mobil jenis MVP berhenti persis di depan kediaman Dara Arafah. Tampak seorang pria turun dari mobil dan membuka bagasi.

Gerak-geriknya tak mencurigakan sama sekali. Dia mengangkat brankas untuk dimasukkan ke bagasi. Seorang pria lain menggunakan topi tampak turun dari sisi kanan depan. Dia mengecek bagasi seperti ingin memastikan brankas sudah dimasukkan.

"Inalilahi wainalilahi rojiun. Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur berangkas gue???? kejadian nya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada di rumah," cerita Dara di bagian caption.

"Dia bahkan sempet pamit sama nyokap gue karna alesan nya ibu nya meninggal di kampung,Dan sempet minta uang ongkos buat pulang. Nama pelaku nya MURSIDAH USIA 52 tahun tinggal di dusun sidaurip Cilacap," lanjutnya.

Sebelum beraksi, Dara Arafah menduga si pelaku telah mematikan seluruh CCTV yang ada di rumah. Arafah berharap pelaku segera ditangkap agar tak ada korban lagi.

"CCTV kamar dimatiin sama dia ya Allah. CCTV garasi juga dimatiin. Semoga pelaku bisa ketemu @poldametrojaya," harap Dara.

Laporan dari tetangga menurut Dara di Instagram Story, terduga pelaku sudah pernah dipenjara. "Jadi udah dipastikan kalau pembantu ini dan pacarnya adalah komplotan penjahat," kata Dara. Semoga segera diringkus ya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait