ART Pelaku Pencurian Brankas Berisi Rp800 Juta Milik Dara Arafah Sudah Ditangkap

Supriyanto | 10 September 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asisten Rumah Tangga (ART) pelaku pencutian brankas milik selebgram Dara Arafah akhirnya tertangkap. Mursidah berusia 52 tahun ditangkap oleh jajaran polisi Polda Metro Jaya pada Jumat (9/9) malam.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Endra Zulpan. Ia menyebut, mantan ART Dara Arafah itu ditangkap bersama seorang temannya.

"Iya benar, pelaku sudah diamankan oleh tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Tim berhasil mengamankan dua pelaku," ungkap Endra Zulpan saat dihubungi wartawan lewat telepon, Sabtu (10/9).

Sayangnya Endra Zulpan belum mau menceritakan keterlibatan satu orang lainnya yang juga ditangkap. Zulpan menyebut kasus tersebut masih dalam pengembangan. Namun ia menyebut dua orang yang ditangkap itu merupakan pelaku utama pencurian brankas Dara Arafah.

"Kasus ini masih dikembangkan kepada pelaku ini apabila nantinya ada keterlibatan pihak lain. Nanti akan segera kita rilis," terang Endra Zulpan.

Zulpan membeberkan dua orang pelaku tersebut ditangkap di dua lokasi berbeda.

"Jadi ada dua pelaku utama yang berhasil kita amankan. Yang satu di Banyumas dan yang satu di Ciracas," punvkas Endra Zulpan.

Sebelumnya ramai berita soal pencurian brankas milik Dara Arafah berisikan uang dan pergiasan senilai Rp 800 juta. Pencurian itu terjadi pada Minggu (4/9). Dara Arafah lalu melaporkan kasus itu ke Polres Metro Jakarta Utara.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait