Verrell Bramasta Ingin Terjun ke Politik, Venna Melinda Ingatkan untuk Sekolah Lagi

Redaksi | 11 September 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Punya karier yang terbilang cemerlang di industri hiburan ternyata tak membuat Verrell Bramasta berpuas diri. Tak disangka, ternyata mantan kekasih dari Natasha Wilona itu memiliki ketertarikan untuk terjun ke dunia politik.

Hal itu disampaikan ibunya, Venna Melinda kepada awak media. Dikutip dari YouTube Celeb Oncam News, Venna menyebut jika sang putra akan segera melanjutkan pendidikan untuk punya kapasitas terjun ke dunia politik nantinya.

"Saya selalu ngingetin, 'Kak pokoknya nanti harus umrah, entah kapan dia ada waktu. Harus menyelesaikan pendidikannya', itu janji dia sih. Karena kan katanya mau jadi anggota DPR," kata Venna Melinda.

Venna Melinda yang juga terjun ke politik menyebut jika pendidikan formal menjadi bekal yang penting jika sang putra mau terjun ke dunia politik. Di samping itu, hal lain yang tak kalah penting untuk dipersiapkan adalah mental.

"Jadi tetap harus mengupgrade diri lewat akademi, lewat ya semuanya. Mental ya nomor satu itu," jelas Venna Melinda.

Sayang, Venna Melinda mengaku masih belum tahu kapan pastinya Verrell akan melanjutkan pendidikannya. Tak memberi tekanan, ia membebaskan sang putra untuk menentukan sendiri kapan waktunya ia akan menempuh pendidikan tinggi.

"Insyaallah kalau memang nggak (sibuk) stripping. Sudah seusia Verrell harusnya sudah tahu mana prioritas hidupnya dia. Kalau ibu hanya mengingatkan yang baik-baik ke dia" pungkas Vernna Melinda.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait