Diajak Jess No Limit Makan di Warteg, Sisca Kohl Ketagihan Jengkol

Redaksi | 11 September 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sisca Kohl dikenal sebagai sosok yang biasa hidup dengan kemewahan. Ia lantas dibuat terkejut ketika tunangannya, Jess No Limit tiba-tiba mengajaknya untuk mencicipi hidangan yang biasa dijual di warung makan sederhana.

Hal itu tergambar dalam sebuah konten video yang diunggah YouTube milik Jess No Limit beberapa waktu lalu. Ternyata, itu merupakan pertama kalinya Sisca Kohl masuk ke warteg.

"Ini pertama kali ya ayang ya?," tanya Jess No Limit pada Sisca Kohl. "Iya," jawab Siscanya singkat. 

Menjadi pengalaman, Sisca Kohl kemudian menunjukkan ekspresi takjub ketika melihat menu makanan yang tersaji di warung makan pinggir jalan itu. Ia kemudian langsung memesan makanan dengan porsi yang terbilang banyak karena tergiur dengan sajian masakan yang tersedia.

"Wow banyak banget, ini ati ampela ya? Ini mau, saya suka. Nasi setengah aja, pakai ati ampela, terus pakai telur, terus mie deh boleh, double carbo, sama sayur toge," ucap Sisca Kohl.

"Saya nasinya satu, pakai usus, kikil boleh deh, terus pakai kerang, tempe. Minumnya air mineral aja," timpal Jess No Limit yang juga antusias.

Setelah pesanan mereka tiba, keduanya pun kemudian tampak lahap memakan menu yang sudah dipesan. Bahkan, Sisca Kohl sempat menjajal menu berbahan jengkol yang juga dihidangkan di warung makan tersebut.

"Aku suka banget. Wah enak banget, kayaknya aku bakal balik lagi deh," kata Sisca Kohl usai makanan di piringnya habis.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait