Kemampuanya Bernyanyi Diragukan, Nora Alexandra Buktikan dengan Cara Ini

Indra Kurniawan | 13 September 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nora Alexandra baru saja tampil bersama Superman Is Dead di Localfest 2022 di Parkir Timur Senayan Jakarta. Kehadirannya cukup menyita perhatian penonton. Sampai ada yang meragukan kemampuannya bernyanyi.

Melalui Instagramnya, Senin (12/9) malam, Nora yang akrab disapa Madam Vlaminora menceritakan pengalamannya dipandang sebelah mata oleh seseorang sebelum naik ke atas panggung. Dia mungkin melihat Nora hanya bermodal cantik fisik sementara suara pas-pasan.

"Kemarin pas Nora nyanyi dengan SID ada seseorang yang underestimate ke Nora, ya Nora ini siapa sih? Dia apa? Kok tiba2 sama SID? Ya dia cuma istri dari @true_jrx aja, karya dia cuma di modeling, nyanyi juga suaranya pas2an banget," curhat Nora di bagian caption.

"Jadi mungkin dilihatnya Nora ini cantik tapi gak bisa nyanyi & gak ada karya (ya sebelah mata gitu)," lanjutnya.

Nora tidak tersinggung, apalagi sakit hati. Tanpa menyanggah atau membela diri, Nora memberi pembuktian di atas panggung.

Bersama Superman Is Dead ia tampil memukau hingga membuat orang yang memandangnya sebelah mata ketagihan dengan suara Nora.

"Setelah beliau mendengar Nora bernyanyi, beliau pengin Nora nyanyi lagi, dan beliau pun meminta maaf atas pandangannya ke Nora," kata istri dari Jerinx SID.

"Nora gak tersinggung justru ini masukan untuk Nora jauh lebih baik ke depannya. Maklum baru 2x nyanyi dengan band yg udah punya nama dan fansnya militan, wajar mungkin ya kalau diragukan," lanjutnya.

Sebelum di Localfest, Nora tampil perdana bersama Superman Is Dead di acara Prost Fest pada 14 Agustus 2022 di Bali. Nora berhasil menguasai panggung hingga penonton ikut bernyanyi bersama dirinya. (Ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait