8 Tahun Menikah, Nagita Slavina Enggan Pakai nama Ahmad di Belakang

RIK | 14 September 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Nagita Slavina sudah hampir 8 tahun menjadi istri dari Raffi Ahmad. Namun, sampai saat ini ia belum juga menggunakan nama Ahmad sebagai nama keluarga. Sebaliknya, ibu dua anak itu memilih untuk mempertahankan nama Tengker dari sang ayah untuk nama terakhirnya. Terkait hal itu, Nagita Slavina pun mengungkap alasannya.

Dalam konten video yang diunggah TS Media, Luna Maya sebagai host sempat mempertanyakan alasan Nagita Slavina tak menyematkan kata Ahmad sebagai nama belakangnya. Gigi pun mengaku jika sang suami sempat membahasnya dalam sebuah kesempatan.



"Dulu Raffi pernah ngomong sih, cuma ya udah sih. Ya ada atau nggak (nama Ahmad) nggak apa-apa kan," ujar Nagita Slavina.

"Abis aku tuh sebenernya nama di akte aku masih ada Tengker-nya juga. Nama keluarga, marga," lanjutnya kemudian.

Lebih lanjut, Gigi, sapaan akrabnya juga menjelaskan apa yang ia ketahui soal nama Ahmad di keluarga Raffi. Menurutnya, hanya keluarga yang berjenis kelamin laki-laki lah yang harus menggunakan kata Ahmad di belakang namanya.

"Setahu aku ya, aku kalau di keluarganya Raffi itu nama Ahmad emang buat laki-laki aja. Kayak Nanas (Syahnaz) sama Nisya itu nggak ada Ahmad di belakangnya," paparnya.

"Kalau anggota keluarga perempuan, Syadiqah. Jadi semua sepupu Raffi yang perempuan belakangnya Syadiqah, bukan Ahmad,” sambung Nagita Slavina



Dari fakta itu, Gigi pun mengaku santai karena tak harus mengganti namanya menggunakan kata Ahmad. Menurut Gigi, hal itu bukanlah sesuatu yang prinsipal di keluarga sang suami.

"Ya begitu lah. Maksudnya, adik-adiknya nggak pakai namanya gitu. Padahal itu kan dari bapaknya juga kan. Beda kali, kalau aku, papaku Manado, aku dikasih nama (keluarga) di belakang," pungkas Nagita Slavina.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait