Ungkapan Syukur Nassar Setelah 6 Tahun Tak Bertemu Anak

Supriyanto | 14 September 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nassar menangis saat dipertemukan dengan anaknya, Falhan Abssar di acara Pagi Pagi Ambyar. Pelantun "Seperti Mati Lampu" itu sama sekali tidak menduga anaknya bakal dimunculkan setelah 6 tahun tak pernah bertemu.

Momen haru tersebut juga membuat mantan istrinya, Muzdalifah menangis. Sejak bercerai, Falhan Abssar dirawat dan dibesarkan oleh Muzdalifah.

"Alhamdulillah, banyak berkah ya, salah satunya adalah bertemu sama anak, itu kan suatu keberkahan, suatu rezeki. Rezeki itu kan bukan cuma uang, kesehatan, tapi kalau kita setiap hari ketemu dengan anak, itu suatu rezeki buat kita. Hari ini, tahun ini, sudah banyak rezeki, termasuk bertemu sama anak," ungkap Nassar usai mengisi acara di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9).

Nassar mengaku senang melihat tumbuh kembang sang buah hati yang selama ini hanya memantau lewat smartphone. Momen yang paling dirindukan Nassar adalah bisa jalan-jalan menghabiskan waktu bersama sang anak.

Nassar mengungkap, dirinya tidak pernah mempermasalahkan anaknya diasuh oleh ibundanya. Menurutnya pendidikan dari ibunda lebih baik jika sang anak diasuh olehnya.

"Pendidikan ibu dan ayah berbeda, kalau ayah itu pengawasan dari jauh, kalau ibu, saya sendiri sebagai anak apa-apa ibu, jadi yang memang wajib adalah pendidikan dari seorang ibu," tutur Nassar.

"Makanya sekarang besarnya sehat, badannya jadi, anaknya happy, seperti yang dilihat sekarang sehat walafiat kan karena didikan dan binaan ibunya," pungkas Nassar.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait